Teori lagu EXO FOR LIFE.

TEORI DIBALIK MV EXO FOR LIFE.

Siapa yang nggak tahu lagu mellow satu ini sih? Mungkin bagi yang belum tahu kamu masih belum pantas di sebut ExoL, di sini mimin mau berbagi sedikit teori yang ada di pikiran mimin.




Di video mv nya, scene pertama yang muncul ketika KAI keluar dari sebuah ruangan yang bertuliskan You Were Here yang artinya kamu pernah disini, lalu ia masuk ke dalam sebuah mobil yang tak lama kemudian datang seorang wanita cantik yang membuat KAI tersenyum.



Namun senyuman KAI hilang saat gadis tersebut memberinya sebuah gelang dengan batu kuning di tengahnya, perlahan mobil itu bergerak sendiri dan KAI melihatkan raut kecewanya yang sangat dalam sambil memejamkan matanya.



Kemudian scene beralih ke Suho yang sedang tertidur di sebuah kasur di tengah hutan dengan gelang yang sama di genggamannya, tak lama ia melihat siluet seorang wanita yang berlari. Suho seketika mengikuti sang gadis hingga ke sebuah lorong panjang dan memasukinya.



Saat masuk, siluet sang wanita tadi muncul namun saat dikejar ruangan itu berubah menjadi ruangan kaca yang hanya menampakkan Suho yang tengah sendirian. Sama seperti KAI, Suho menampilkan raut sedih dan mulai menutup matanya.



Scene selanjutnya Chanyeol yang terbangun sama seperti Suho dengan gelang itu persis di tempat Suho menghilang tadi. Chanyeol berjalan hingga sebuah ruangan yang gelap gulita, namun dengan cepat berubah terang dan saat itu pula ia melihat gadis yang sejak awal di cari Suho.




Tak seperti Suho dan KAI, Chanyeol dengan bahagia memasangkan gelang tersebut ke pergelangan tangan tersebut dan seketika sang gadis terbangun dari mimpinya dengan gelang tersebut lalu kemudian ia pergi dan mencari Chanyeol melewati tempat yang ada cahaya lilinnya dan ke hutan dengan Suho yang terlihat dari jauh, kemudian kembali ke scene awal di mana ia memberikan gelang itu pada KAI lalu mobil tersebut melaju dan tulisan you were here yang awalnya terang berubah menjadi redup.






Oke. Sekarang mimin mau ngasih teori menurut mimin sendiri. Jadi Suho, Chanyeol, dan KAI adalah satu orang yang sama yang dapat berreingkarnasi. Ketiganya mencintai satu orang yang sama yaitu gadis yang memberikan KAI gelang.


Gelang tersebut sendiri adalah perwujudan dari kehidupan, Suho, Chanyeol, dan KAI ingin memberikan sang gadis kehidupan agar dapat berreingkarnasi namun sang gadis menolaknya dengan berpikir bahwa sang gadis itu sendiri yang memberikan kehidupan pada KAI.


Mobil itu sendiri adalah waktu yang tak akan berhenti, Kai mengajak sang gadis tersebut bersama melewati waktu namun sang gadis memilih diam dan membuat KAI kecewa berat. Akhirnya ia memutar balikan waktu dengan berreingkarnasi menjadi Suho dan Chanyeol untuk menyakinkan sang gadis agar mau menerima gelang tersebut namun nihil.



Dan tulisan you were menandakan bahwa KAI akhirnya merelakam sang gadis dan melanjutkan kehidupannya sendirian.

Emang dasar, coba mimin yang dilasih gelangnya. Pasti mimin terima dengan senang hati ^_^

Komentar

Posting Komentar